Sabtu, 18 Januari 2014

Aku Rindu Kamu Sayang... Sungguh..!


Kau tak jauh dariku, Dekat…. Sangat dekat malah…
Namun kini aku merasa kau jauh dariku… Sangat..

Tapi perlu kau tau… Kini… walau hanya bayang mu yg membuat kita dekat cinta dan rinduku masih tetap seperti yang dulu,,
Hanya sekarang,, aku tak bisa lagi memelukmu…

Tak lagi bisa mengungkapkan rasa cintaku Tak dapat lagi ungkapkan rindu yang sangat padamu.
Sama halnya dengan dirimu padaku. Semoga waktu dapat menjawabnya… Betapa aku sungguh…! Rindu Kamu sayang.

Wahai kekasih jauhku aku rindu kepadamu, kuingin kau slalu ada untukku
Rambut lurusmu bagaikan air sungai yang mengalir tenang, senyum manismu semanis madu,,

cinta,, Kapankah kita dapat berjumpa lagi karena ku masih mencintaimu meski kau jauh di mata namun dekat di hati,,
ku kan slalu merindukan mu..

Sayang engkau bukanlah yang terbaik untuku, begitu pula denganku aku bukan yang terbaik untukmu Engkau adalah wanita yang paling tepat untuk mendampingiku menjadi yang terbaik.

Kita harus sedikit menyerupai satu sama lain untuk mengerti satu sama lain, Tetapi kita harus sedikit berbeda Untuk mencintai satu sama lain..

Jika kamu berubah hanya karena ingin seseorang menyukaimu, kamu akan dicintai seseorang yang bukan dirimu! Be Yourself!..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar