Sabtu, 18 Januari 2014

"Rindu Dirimu Sayang"


"
Kupendam kerinduanku
tentangmu sayang

Disetiap waktu tersisa selalu
kuhadirkan bayanganmu
yang melintas membelai
lembut sentuh kasih sayangmu
kepadaku kasih

Sungguh aku terbuai hingga lena ini
menjadikan aku sang pujangga cinta

Dari rasaku yang selalu ber'imajinasi
tentangmu sapamu manjamu
kelembutan rindumu
hingga asaku kian melayang terbang
jauh melintasi khayalan
untuk menggapai dirimu

Kasih
engkaulah warna terindah
yang menghiasi langit-langit hatiku
engkau adalah mutiara yang berkelip
bagaikan bintang berpijar
dan engkau jadikan aku sang bulan
hingga engkau dan aku akan selalu
bersatu bersemilutkan mega
menikmati cinta didalam hati..

Duhai kasih...
engkaulah cerita nafas perinduku
saat aku meminta jangan engkau
tinggalkan aku saat tulusku
mencintaimu bagai harum bunga
yang merekah engkau dan aku
bersatu ditaman surga cinta kita...

Met malam minggu sayang...
Love u Dinda...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar